Polda Riau Raih Penghargaan Promoter Reward dari LEMKAPI

Tribratanews.polri.go.id – Pekanbaru. Polda Riau meraih penghargaan yang diberikan Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) atas keberhasilan Ditresnarkoba di tingkat nasional dalam pengungkapan kasus narkotika, yang diselenggarakan di ruang Tribata Polda Riau, Jumat(25/1/19).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Riau Irjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo MM, Wakapolda, Direktur Lemkapi DR Edi Saputra Hasibuan S.kom.,SH.,MH, serta para Pejabat Utama Polda Riau dan personel Jajaran Direktorat Resnarkoba.

Penyerahan Piagam penghargaan Promoter Reward tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Lemkapi DR Edi Saputra Hasibuan S.kom.,SH.,MH kepada Direktur Narkoba Polda Riau Kombes Pol Hariono.

Dalam sambutannya, Kapolda Riau mengucapkan terima kasih kepada Lemkapi yang telah memberikan penghargaan Promoter Reward kepada Polda Riau, tentunya penghargaan yang diberikan telah melalui proses pengkajian yang mendalam dari berbagai aspek. Penghargaan ini merupakan suatu kehormatan bagi Polda Riau, selain sebagai bentuk apresiasi atas kinerja yang telah ditunjukkan oleh Polda Riau kepada masyarakat, juga sebagai pendorong semangat dan motivasi bagi Polda Riau agar kedepannya bekerja lebih baik lagi

Selain itu Direktur Eksekutif Lemkapi mengucapkan terimakasih atas diterimanya dengan baik Lemkapi oleh Polda Riau. Lemkapi sudah melakukan penelitan terhadap tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri pada tahun 2018 yaitu sebesar 82.3 %. Lemkapi juga banyak menemui berbagai Polisi yang luar biasa dalam memberikan banyak manfaat kepada masyarakat sehingga Lemkapi melihat tingkat kepercayaan masyarakat kepada Polri terus meningkat hingga saat ini.

Untuk diketahui, berdasarkan rangking se-Indonesia berdasarkan kuantitas barang bukti yang berhasil disita Polda Riau menempati rangking 1 berhasil menyita 295.267 butir ekstasi, rangking 3 berhasil menyita 387.912,86 sabu, rangking 6 berhasil menyita 38.058 butir happy five, rangking 10 berhasil menyita 65.914,24 gram ganja.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password