Kapolda Metro Jaya Pentingkan Sinergi 3 Pilar Hadapi Tahun Politik

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kapolda Metro Jaya yang baru menjabat pada tahun politik, Irjen Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.S.i., memiliki tanggung jawab besar dalam mengemban amanat tersebut.

 

Kapolda Metro Jaya mengatakan pada acara Pisah Sambut Kapolda Metro Jaya, Jumat (25/01/19), “Seperti yang diungkapkan Irjen Pol Idham Azis, kuncinya adalah sinergi dengan TNI, pemerintah daerah serta dengan komponen masyarakat lainnya. Mangkanya Paka Idam bilang kuncinya adalah kebersamaan.”

 

Kapolda menjelaskan betapa pentingnya memastikan keamanan ibu kota di tahun politik. “Kita harus kuat menjaga keamanan negara, khususnya ibu kota. Bagaimana kita mendinginkan momen pemilu ini. Menjadikan pemilu lima tahunan ini adalah suatu pesta yang bisa dinikmati seluruh masyarakat bukan justru menjadi hal yang menyebabkan perpecahan,” tegas Mantan Asrena Kapolri tersebut.

 

Kapolda juga meminta dukungan dari Pemerintah, Pangdam dan seluruh elemen masyarakat. “Kita berikan yang terbaik untuk masyarakat. Semoga setiap permasalahan bisa deselesaikan bersama-sama, terutama di tahun politik dimana masyarakat terpolarisasi,” tutup Kapolda.

 

(er/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password