Polda Metro Jaya Gelar Pisah Sambut Kapolda

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Polda Metro Jaya menggelar acara Pisah Sambut Kapolda Metro Jaya dalam rangka menyambut Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si., dan melepas Irjen Pol Drs. Idham Azis yang kini bertugas sebagai Kabareskrim Polri, di Jakarta Jumat malam (25/01/2019)

 

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolda Metro Jaya yang baru dan lama, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua DPRD Prasetyo Edi Marsudi, Pangdam Jaya dan PJU Polda Metro Jaya serta jajaran Polres di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

 

Pada kesempatan tersebut, Irjen Pol Drs. Idham Azis mengungkapkan rasa terima kasih dan bangganya atas seluruh kerja keras anggota Kepolisian dan pihak-pihak lain yang turur serta menjaga keamanan wilayah ibu kota.

 

“Saya merasa semua jadi ringan karena kebersamaan (seluruh angota Polda Metro Jaya) dan suport dari bapak Gubernur, bapak Pangdam, bapak Kajati, bapak Pengadilan Tinggi, serta seluruh jajaran Polres,” ungkap Kabareskrim Polri yang baru tersebut.

 

Kabareskrim mengaku bangga bisa memimpin Polda Metro Jaya dan bekerja sama dengan banyak orang-orang hebat. “Saya bangga menjadi bagian sejarah dengan bekerja bersama orang-orang hebat.  Saya bukan siapa-siapa tanpa bantuan dan kerja keras seluruh anggota Polda dan Polres serta pihak-pihak lain yang tidak saya sebutkan satu per satu,” terang Irjen Pol Drs. Idham Azis.

 

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password