Dalam Sepekan, Polda Maluku Berhasil Tangkap Tujuh Pengguna Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Ambon. Ditreskrimnarkoba Polda Maluku berhasil menangkap tujuh penyalahguna narkoba yang menyimpan dan menguasai narkotika jenis sabu dan ganja dalam sepekan terakhir. Mereka yang ditangkap yakni TN (20), WYA (34), PB (59), DM (38), CLS (24), AL (32) dan EFP (30).

 

Dirnarkoba Polda Maluku, Kombes Pol. Thein Tobero menerangkan, salah seorang pemilik ganja yang ditangkap TN, merupakan warga Desa Manalu, Kecamatan Sorong Utara, Kota Sorong. Diringkus Tim Subdit 2 Ditresnarkoba di kos–kosan belakang kawasan Mangga Dua, Kecamatan Sirimau, Ambon, Minggu (20/1).

“Dari tangan TN, polisi berhasil menyita satu paket ganja kering berukuran sedang,” jelas Dirnarkoba.

 

Selain itu, EFP yang merupakan warga Gang Singa, Kecamatan Sirimau, di depan Kampus Politeknik Ambon, di kawasan Wailela, kedapatan menyimpan satu paket ganja dan ditemukan dirumahnya tiga paket ganja sehingga barang bukti yang disita sebanyak empat paket ganja.

 

Pada hari yang sama, petugas juga menangkap WYA di Lorong Maranatha, Kecamatan Sirimau pukul 21.12 WIT.

Diketahui, dua dari tujuh pelaku tersebut adalah wanita yakni CSL dan AL. Keduanya ditangkap di Lorong Hotel Yoshiba, Kecamatan Sirimau, Sabtu (19/1) pukul 19.42 WIT.

 

Saat ini, para tersangka diamankan di Rumah Tahanan Polda Maluku, untuk menjalani proses hukum selanjutnya.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password