Doa Kebangsaan dan Silaturahmi Akbar Kapolda Sumut Dengan Tuan Guru Batak

Tribratanews.polri.go.id – Simalungun. Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.A., menghadiri kegiatan Doa Bersama dan Silaturahmi Akbar dengan Tuan Guru Batak, Syekh Dr. H. Ahmad Sabbang El Rahmany Rajagukguk, M.A., di Hatunduhan, Kabupaten Simalungun, Kamis (24/01/2019).

 

Kapolda Sumut dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya telah berdinas di Sumut sudah lebih dari 12 tahun. “Pada kesempatan ini Insya Allah saya mau menjadi orang yang bermanfaat untuk Sumatera, Kita semua mendukung program-program pemerintah, baik itu pemerintah pusat maupun daerah terutama untuk kepentingan masyarakat,” harap Kapolda.

 

Kapolda juga menjelaskan bahwa sebagai program 100 hari kedua ini, pihaknya akan melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pengobatan massal dan akan kami lakukan salah satunya di wilayah ini.

Terakhir Jenderal Bintang Dua tersebut mengucapkan terima kasih kepada Tuan Guru Batak dan seluruh masyarakat yang hadir disini. “Mudah-mudahan dengan silaturahmi ini dapat bermafaat bagi kita dan mendapat keberkahan dari Allah SWT,” tutup Kapolda.

 

Terakhir, Kapolda Sumut menyerahkan Sumbangan Dana untuk pondok persulukan, 300 Paket Alat Tulis Untuk Anak Sekolah, 2.700 Paket Sembako kepada masyarakat. Acara dilanjutkan ikrar untuk mendukung Pemilu damai 2019, aman dan sejuk dan ditutup dengan doa bersama. Doa Bersama ini juga dihadiri Pejabat Utama Polda Sumut, para Murshid dan Tuan Tuan Khalifah.

 

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password