Satgas Anti Mafia Bola Periksa Plt Ketua Umum PSSI sebagai Saksi

Tribratanews.polri.go.id, Jakarta – Upaya pemeriksaan kasus match fixing kembali dilakukan Penyidik Satgas Anti Mafia Bola Mabes Polri, kali ini tim akan memeriksa Pelaksana Tugas Ketua Umum PSSI, Joko Driyono.

Pemeriksaan pria yang akrab disapa Jokdri itu mulanya bakal dilakukan di Kantor Ombudsman.  Akhirnya pemeriksaan bergeser ke Polda Metro Jaya, Kriminal Umum, Kamis (24/1/2019), pukul 14.00 WIB.

Jokdri sebetulnya dijadwalkan bakal diperiksa sebagai saksi pada Kamis (17/1) pukul 09.00 WIB. Namun, yang bersangkutan batal hadir dengan alasan ingin melakukan persiapan Kongres PSSI, yang digelar pada Minggu (20/1/2019).

Tidak sendirian, Satgas juga akan memerisa Wakil Bendahara Umum PSSI, Irzan Hanafiah Pulungan, keduanya bakal dimintai kesaksiannya terkait kasus yang sama. Pemeriksaan ini dijadwalkan pada pukul 11.00 WIB.

“Pemeriksaan saksi Joko Driyono kita agendakan jam 14. Kita tunggu saja, mudah-mudahan bisa hadir dan memberi kesaksian,” kata Karopenmas Mabes Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo, Rabu (23/1/2019).

“Ada juga pemeriksaan Irzan Pulungan jam 11. Kami berharap yang bersangkutan hadir,” sambungnya. (Aa/Sw/Hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password