Kapolda DIY Resmikan Gedung Satpas SIM Polres Sleman

Tribratanews.polri.go.id – Sleman. Polres Sleman saat ini telah memiliki Gedung Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM baru. Gedung Satpas ini berada satu kompleks dengan Polres Sleman.

Gedung Satpas Polres Sleman yang baru diresmikan oleh Kapolda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Irjen. Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si.

Dalam sambutannya Kapolda mengapresiasi dan mengatakan bahwa pembangunan Gedung Satpas baru tersebut adalah implementasi dari kebijakan Kapolri yaitu Profesional, Modern dan Terpercaya (promoter) terkait dengan kepentingan umum atau masyarakat.

“Terutama masalah pelayanan publik, Kapolri gencar akan ini, tapi kita tahu memberikan pelayanan tidak bisa dengan kantor yang seadanya, karena bisa tidak maksimal,” ujar Kapolda.

Gedung Satpas SIM tersebut dibangun menjadi tiga lantai, hal tersebut dilakukan dalam rangka pemecahan masalah yaitu keterbatasan lahan.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Sleman AKBP Rizky Ferdiansyah menjelaskan bahwa dengan adanya gedung Satpas SIM baru ini Kepolisian bisa lebih dekat dengan masyarakat terlebih dibidang pelayanan pembuatan dan penerbitan SIM.

Kapolda DIY berharap agar proses pembuatan dan penerbitan SIM baru tidak menjadi masalah lagi bagi Kepolisian.

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password