Tim Puslabfor Mabes Polri Identifikasi Lokasi Kebakaran Tenggarong

Tribratanews.polri.go.id – Kutai Kartanegara. Terkait kebakaran yang terjadi di Jalan Danau Semayang, Kelurahan Melayu, Tenggarong, Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri mendatangi rumah Lakiding (63) yang menjadi titik awal sumber api, Rabu (23/1).

 

Tim Puslabfor yang mendatangi lokasi diantaranya Kompol Andi Purwanto dan Bripka Fikri didampingi oleh personel Reskrim Polres Kutai Kartanegara. Selain itu, tim juga bertanya kepada sejumlah saksi termasuk Lakiding.

 

“Hari ini Reskrim Kukar melakukan identifikasi bersama Puslabfor, ini pendalaman kembali terkait olah TKP kemarin,” terang AKP Damus Asa, Kasatreskrim Polres Kukar.

 

Kompol Andi Purwanto  menerangkan bahwa pihaknya telah melakukan identifikasi, terutama di lokasi ruang tamu rumah Lakiding.

 

“Kami tentukan lokasi api di ruang tamu, sumber panas di sini ada kulkas, magic com dan kabel intalasi, yang kita amankan kabel instalasi, analisa lebih lanjut kita laporkan ke Polres Kukar, tapi kami belum bisa pastikan kapan,” jelas Kompol Andi.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password