Polda Jabar Gelar Silaturahmi Kamtibmas Penyaluran Bansos

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Polda Jawa Barat menyelenggarakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dalam rangka pelaksanaan penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) di Jabar di Aula Moeryono Mapolda Jabar, Bandung, Senin (21/1).

 

Kapolda Jawa Barat (Jabar), Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., menegaskan agar program bantuan sosial harus tepat sasaran.

 

Kapolda Jabar menambahkan bahwa Ini juga merupakan salah satu wujud nyata kemitraan antara Polda Jabar dan Dinas Sosial Provinsi Jabar.

 

“Kegiatan ini dalam bekerjasama, koordinasi dan komunikasi yang lebih optimal untuk mewujudkan pelaksanaan penyaluran Bantuan Sosial sesuai prinsip 6 T, yakni Tepat sasaran, Tepat jumlah, Tepat kualitas, Tepat waktu, Tepat harga dan Tepat administrasi,” ujar Kapolda.

 

Selanjutnya, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko menambahkan, kegiatan tersebut merupakan kerja sama antara Polri dan Dinas Sosial guna kelancaran distribusi pangan bagi warga miskin. Sehingga terwujud kesejahteraan masyarakat yang adil dan merata, dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

(er/sw/hy)

 

 

 

 

 

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password