Kapolsek Limbar : Menjungjung Tinggi Integritas Demi Suksesnya Pilgub

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menghadapi pemilihan Gubernur dan wakil gubernur 15 Februari 2017  melaksanakan Pelantikan dan Bimbingan Teknis ( BIMTEK ) Pengawas Tps se kec. Limboto Barat Kab. Gorontalo.Selasa (24/1) pukul 08.00 Wita

kegiatan Pelantikan dan Bimbingan Teknis ( BIMTEK ) Pengawas Tps se kec. Limboto Barat Kab. Gorontalo di ikuti oleh 39 peserta yang akan bertugas di 10 desa yang ada di kec. Limboto barat.

Setelah diambil sumpah oleh rohaniawan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah

Adapun yang hadir dalam kegiatan Bimtek adalah Ketua panwas kec. Limbar Bpk. Ferdianto abas STP , Kapolsek Limboto Barat Bapak Iptu  Harisno Pakaya , Sekcam limboto barat ,  Bpk Rizal Botutihe SSTP. Ketua PPK. Kec. Limboto Barat Ibu Herlina Rifai.SPd ,  serta para peserta pelantikan  dan bimbingan teknis ( BIMTEK ) Pengawas TPS kec. Limboto barat.

Adapun Sambutan Kapolsek Limboto Barat Bapak Iptu Harisno Pakaya yaitu menyempatkan untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas.

Panitia pengawas Pemilu harus mempunyai integritas yang tinggi serta menjaga kekompakan satu sama lain untuk mensukseskan Pemilukada, kita tidak boleh terpengaruh oleh sesuatu yang dapat mengganggu pekerjaan kita selaku Panitia pengawas pemilu agar situasi provinsi Gorontalo nanti tetap dalam kondisi yang kondusif. “ Tegas kapolsek

Kegiatan berakhir pada jam 15. 45. Wita

Penulis : Hardiyanti H

Editor   : Kang Ikbal

Publish : Hardiyanti H

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password