Wakapolda Papua Realisasikan Kesejahteraan Personel

 

Tribratanews.polri.go.id – Jayapura. Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs. Yakobus Marjuki pimpin Apel pagi yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolda Papua, Senin (21/01/19).

 

Hadir dalam Apel pagi tersebut Pejabat Utama Polda Papua, para Pamen, Pama, Brigadir dan ASN Polda Papua.

 

Dalam kesempatan tersebut , Wakapolda Papua Menghimbau personel Polda Papua Khususnya Orang Asli Papua (OAP) untuk Menunjukkan Prestasi Melalui Bidang yang di kerjakan ataupun di Bidang lainnya, serta mengantisipasi Kegiatan yang akan dilakukan dalam beberapa minggu ini seperti Video conference dari Asrena, Sertijab Ka SPN, dan Pakta integritas yang berkaitan dengan rekruitmen pembinaan karier.

“Kita akan Memberdayakan Anggota Yang memiliki keterbatasan fisik atau Mungkin ada yang sakit, sesuai dengan kemampuannya dan kompetensinya, Bagi yang pelayanan-pelayanan seperti denma, SPKT silahkan untuk ditanya yang sudah lebih dari 3 tahun untuk penyegaran, bagi yang sudah mapan, nyaman tidak perlu di mutasikan. Ini saya sampaikan supaya nanti jangan usil seperti orang sudah nyaman di pindahkan itu namanya usil,” imbau Wakapolda Papua.

 

“Kebijakan tetap, Kapolda minta supaya OAP diperdayakan di Lalulintas, di Reskrim, Yang mau belajar yang punya kemampuan kita masukan dan kita akan coba supaya kelihatan mewarnai. Semua kita laksanakan karena adanya kebijakan, yang kita laksanakan mudah-mudahan tidak ada yang terlewatkan, yang tidak bisa ngomong bisa menulis surat dikotak jalan tuhan. Itu akan kelihatan semua dan tertampung, yang bisa membuka kotak tuhan hanya Kapolda dan Kabid Propam, pimpinan itu mendengar yang terjadi, yang perlu di ambil kebijakan sehingga tercapai tujuan yang di embannya,” Tutup Wakapolda Papua.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password