Pelayanan Prima, Sat Lantas Antisipasi Kemacetan Saat Jam Pulang Sekolah

Tribratanews.polri.go.id – Polres Baubau.  Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pengguna jalan, Sat Lantas Polres Baubau secara rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas siang hari pada saat jam sekolah pulang, bertempat depan-depan Sekolahan yang ada di wilayah Kota Baubau. Kamis 15/11/2018)

Pada saat Jam pulang anak sekolah merupakan waktu yang cukup padat untuk arus lalulintas, Unit turjawali Satlantas Polres Baubau menitik beratkan kegiatan pada siang hari dengan melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di tempat penyeberangan yang berada di depan sekolah-sekolah maupun persimpangan jalan yang biasa digunakan untuk menyebrang anak-anak sekolah yang ada di wilayah kota Baubau.

“Kepadatan arus lalu lintas saat waktu pulang anak sekolah agak meningkat dan rawan terjadinya kecelakaan. Untuk mengantisipasi hal tersebut Saya telah menempatkan personil Satlantas Unit Turjawali untuk melakukan pengaturan Lalulintas.” Tutur AKP Lesmana selaku Kasat Lantas Polres Baubau.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password