Satgas Ops Bina Kusuma, Sat Binmas Polres Wakatobi Sambangi Smkn Berikan Penyuluhan

Tribratanews.polri.go.id – Wakatobi. Dalam rangka kegiatan operasi Bina Kusuma  tahun 2018, Satuan Bimbingan Masyarakat atau Sat Binmas Polres  Wakatobi,  menyambangi sekolah – sekolah.

Tepatnya di  SMKN 1 Wangi-Wangi Kec. Wangi-Wangi Kab. Wakatobi, Sat Binmas  mensosialisasikan penanggulangan premanisme, kenakalan Remaja, bolos sekolah, konsumsi miras, balap liar dan tawuran serta penyakit masyarakat, Kamsi (16/11-2018 ) Pagi.

Kasat Binmas AKP La Ode Muliono melalui KBO  IPDA Abd. Rahman didampingi Kanit Binkamsa Bripka Andi Harun  mengatakan,  kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan, menyampaikan serta menghimbau kepada pelajar untuk tidak  melakukan hal – hal yang disebut diatas, ungkapnya.

Kemudian itu, menurut KBO Binmas dengan adanya pembinaan dan penyuluhan yang diberikan ke sekolah-sekolah ini dapat mencegah berkembangnya kenakalan remaja terhadap anak-anak pelajar sehingga mereka bisa menjadi kebanggaan bangsa dan negara dimasa yang akan datang tanpa terpengaruh dampak negatif, ujar IPDA Abd. Rahman

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password