Apel Rayonisasi Dalam Rangka Pengamanan Unjuk Rasa di Waduk Ladongi

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kolaka. Bertempat di halaman Apel Polsek Ladongi yang diikuti oleh Personil Polsek Ladongi, Rate-Rate dan Lambandia melaksanakan apel gabungan/rayonisasi dalam rangka pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Aliansi Masyarakat Kecamatan Ladongi dengan korlap Taufik Sungkono, SP, Cs., Kamis (15/11).

Kegiatan Apel Rayonisasi dipimpin oleh Kapolsek Ladongi Ipda Jamaluddin didampingi oleh Kapolsek Rate-rate AKP Bachtiar Tayeb, S.E., serta KBO sat intelkam Polres Kolaka Ipda Trimo Susanto, peserta apel yaitu personil rayonisasi dari Polsek Ladongi, Polsek Lambandia, Polsek Rate-rate serta personil intelkam Polres Kolaka.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ladongi memberikan arahan kepada seluruh anggota yang melaksanakan pengamanan untuk senantiasa bekerja ikhlas, menerapkan sikap yang humanis kepada pengunjuk rasa serta tidak melakukan hal-hal yang dapat menjatuhkan citra sebagai anggota Polri dan tetap menjnjung tinggi Hak Asasi Manusia (HAM).

Setelah pelaksaan apel seluruh personil yg terlibat dalam pengamanan tersebut menuju ke lokasi pembangunan waduk Ladongi untuk melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password