Kapolres Konsel; Latihan Dalmas Dalam Rangka Hadapi Pengamanan Pemilu 2019

Tribratanews.polri.go.id – Konsel. Pemilu 2019 dalam rangka pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan legeslatif dan pemilihan DPD RI , akan digelar pada april 2019. Dalam menghadapi , perkembanhan situasi kamtibmas , Polres Konawe Selatan ( Konsel ) , yang bertanggung jawab langsung terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat, terus berupaya dengan berbagai kesiapannya.

Seperti pada Rabu, 14 November 2018 sekira pukul 09.00 Wita, Satuan Sabhara Polres Konsel yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP Raden Mulyadi melaksanakan latihan huru hara atau yang disebut dengan pengendalian massa ( Dalmas ).

Kapolres Konsel AKBP Dedy Adrianto,SE.MH menjelaskan bahwa, latihan Dalmas tersebut dalam rangka kesiapsiagaan Polres Konsel menghadapi pengamanan Pemilu 2019 yang akan digelar pada April 2019.

” Latihan dalmas yang dipimpin oleh Kasat Sabhara tersebut dalam rangka melatih personel ketika menghadapi unjuk rasa terlebih berkaitan dengan unjuk rasa pada Pemilu 2019 di wilayah hukum Polres Konsel ” Jelas Dedy

Selain itu, Dedy juga menjelaskan bahwa, latihan dalmas dilakukan guna mengolah fisik personel Sabhara Polres Konsel agar tetap siap dalam menghadapai segala bentuk gangguan kamtibmas terutama dalam menghadapi unjuk rasa.

” Selain dalam mengahdapi pengamanan unjuk rasa pada Pemili 2019, latihan tersebut untuk mengolah fisik personel agar tetap sehat dan selalu siap mengahadapi segala bentuk gangguan kamtibmas” Pungkas Dedy Adrianto

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password