Operasi Cipta Kondisi, Polsek Samaturu Amankan Puluhan Botol Miras

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kolaka. Pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi tahap I tahun 2018 dengan sasaran penyakit masyarakat Miras, Judi, Narkoba, Sajam, Senpi, Handak, Premanisme dan Kejahatan jalanan oleh Personil gabungan Piket fungsi Polsek Samaturu Polres Kolaka berhasil  mengamankan puluhan botol Minuman keras (Miras) tanpa izin, razia dilakukan di sejumlah kios dan warung yang ada di Wilayah Hukum Polsek Samaturu Polres Kolaka yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Samaturu Ipda Muh. Alwi Akbar. S.H,. M.H., bersama Kanit Intel Polsek Samaturu Aiptu Basri, Selasa (13/11).

Kapolsek Samaturu menjelaskan bahwa dari kegiatan razia yang dilaksanakan, personil Polsek Samaturu berhasil mengamankan Minuman beralkohol dari berbagai golongan dan jenis Sebanyak 34 (tiga puluh empat) botol diwarung milik SL (25) warga Desa Malaha Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka, yaitu 8 (delapan) botol Vodka, 4 (empat) botol bir merk Guinnes, 9 (sembilan) botol Bir merk bintang, 5 (lima) botol Dayak dan 8 (delapan) botol Anggur Kolesom merk Orang tua.

Barang bukti tersebut saat ini telah diamankan di Kantor Polsek Samaturu, sementara pemilik minuman beralkohol diberi peringatan agar tidak menyimpan atau menjual minuman beralkohol tanpa ijin yang sah.

Lanjut Kapolsek Samaturu mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini gencar melakukan razia miras guna meminimalisir potensi gangguan kamtibmas serta untuk mewujudkan situasi lingkungan masyarakat yang aman dan nyaman, “Kita terus berupaya melakukan kegiatan pre-emtif dan preventif dalam rangka menekan potensi gangguan kamtibmas salah satunya melalui Ops Cipkon tahap I tahun 2018 ,” ungkap Kapolsek Samaturu.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password