Pada Operasi Bina Kusuma 2018, Tim Operasi Ingatkan Siswa SMP 11 Konsel Untuk Jauhi Miras

Tribratanews.polri.go.id – Konsel.  Rabu, 14 November 2018 sekira pukul 07.00 Wita, bertempat di SMP 11 Konawe Selatan Desa Kaindi Kec. Lainea Kab. Konawe Selatan ( Konsel ) , Polres Konsel melaksanakan Operasi Bina Kusuma 2018.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, di lakukan kegiatan penyuluhuan tentang bahaya miras , Narkoba dan kenakalan Remaja. Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka menekan angka kejahatan yang melibatkan pelajar.

Diketahui bahwa , pelaksana kegiatan operasi Bina Kusuma yang dilaksanakan tersebut dipimpin oleh Kanit Bintibmas AIPTU Sukardi. Dalam arahaanya, AIPTU Sukardi menitik beratkan kepada ajakan kepada seluruh siswa untuk menghindari Narkoba, Minuman Keras dan Kenakalan Remaja.

” Saya mengajak kepada seluruh siswa siswi SMP 11 Konsel, untuk menjauhi dan tidak mengkonsumsi Narkoba, Minuman dan Minuman Keras ” seru AIPTU Sukardi di lapangan apel SMP 11 Konsel.

Selain itu, Aiptu Sukardi juga mengingatkan kepada siswa siswi SMP 11 Konsel untuk berhati hati dalam menggunakan sosial media.

” Hati Hati dalam bersosial media, dan jangan menjadi pembuat serta penyebar berita bohong atau hoax ” tegas Sukardi.

Diketahui bahwa Operasi Bina Kusuma 2018 Polres Konsel digelar selama 30 hari mulai dari tanggal 25 Oktober s/d 23 November 2018.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password