Kunjungi Desa Pesisir Pantai, Kapolsek Moramo Ajak Warga Jaga Kamtibmas Kondusif Jelang Pemilu 2019

Tribratanews.polri.go.id – Konsel.  Kunjungan kepada warga masyarakat di Desa Panambea Barata dilakukan dalam rangka mengajak masyarakat pesisir pantai untuk bersama – sama menjaga kamtibmas yang kondusif menuju pemilu 2019 yang aman dan damai , khususnya di wilayah hukum Polsek Moramo ” tukas Kapolsek Moramo IPDA Imam Malik Arifin,STK.

Selasa, 13 November 2018 sekira pukul 10.00 Wita Kapolsek Moramo IPDA Imam Malik Arifin,STK bersama 4 personel Polsek Moramo mengunjungi desa Panambea Barata Kec. Moramo Kab. Konawe Selatan ( Konsel ).

Pada kunjunganya tersebut dilakukan secara sederhana tatap muka langsung dengan warga desa Panambea Barata Kec. Moramo Kab. Konsel.

Dalam tatap muka , Kapolsek Moramo mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas kondusif dalam rangka menghadapi pemilu 2019. Selain itu , Imam juga mengajak seluruh warga yang ada untuk bersama menjaga kerukunan antar umat beragama.

Diketahui bahwa Desa Panambea Barata adalah Desa pesisir pantai Kec. Moramo Kab. Konsel, dimana untuk bisa berkunjung di desa tersebut menggunakan sarana ttansportasi laut, dengan jarak tempuh sekitar 45 Menit dari Pelabuham Lapuko yang ada di Kec. Moramo Kab. Konsel.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password