11 Tersangka Narkoba Berhasil Diamankan Polda Bengkulu

Tribratanews.polri.go.id-Bengkulu. Direktorat Reserse Narkoba Polda Bengkulu berhasil mengamankan 11 orang terduka pelaku penyalahgunaan narkob. Senin (21/1/19).

Para terduka pelaku yang telah ditetapkan sebagai tersangka narkoba sempat diekspose Polda Bengkulu, ada 5 tersangka yang ditampilkan. Sisanya masih dalam penyelidikan dan dimintai ketetangan lebih lanjut.

Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno mengatakan bahwa tersangka terdiri dari 8 orang terduka kurir, serta 3 orang terduga pelaku pemakai narkoba.

Kesebelas orang tersebut yakni berinisial RS, MS, AS, AR, HS, IS, JS, MS, OS, WS dan SS. Dalam penangkapan ke 11 tersangka itu, polisi berhasil menyita 5 paket ganja kering siap edar serta 2 paket sabu.

Kabid menjelaskan, penangkapan bermula dari laporan masyarakat kalau ada transaksi narkoba di daerah Kelurahan Pekan Sabtu, Kecamatan Selebar. Dengan sigap tim Opsnal Ditresnarkoba langsung menyelidiki dan melakukan pengintaian di daerah tersebut. Informasi tersebut benar adanya, polisi langsung mengamankan 4 pelaku dan 2 paket ganja.

Tidak sampai disitu, polisi juga langsung melakukan pengembangan terhadap keempat tersangka. Berdasarkan pengembangan, didapatlah 3 tersangka lainnya di daerah Betungan Kota Bengkulu dan mengamankan 1 paket sabu sisa pakai beserta alat hisap.

Saat ini para pelaku sudah ditahan di sel tahanan Mapolda Bengkulu untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password