Polisi Laksanakan Kegiatan Penaggulangan Bahaya Narkoba di Kampung Warbor

Tribratanews.polri.go.id – Papua. Kapolres Supiori AKBP I Made Budi Darma,SE melalui Kapolsek Iptu Gassing, bertempat di balai desa kampung warbor Sosialisasikan Penanggulangan Bahaya Narkoba Dan anggaran pendapatan dan belanja kampung APBK warbor distrik supiori utara  tahun anggaran 2019, Kamis (17/01/19).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Supiori Utara Iptu Gassing, Kepala Kampung Warbor Ferdina Binur, Kapospol Supiori Utara Bripka Petrus Makis, Kanit Narkona Polres Supiori Bripka Adrian Sinaga, Kanit Reskrim Polsek Supiori Utara Brigpol Elieser Upuyer, Kanit Provos Polsek Supiori Utara Brigpol Kosandik Teguh, Sekretaris Desa Zeth Msiren, Ketua Bamuskam Saverius Binur, Dan Masyarakat Kampung Warbor yang turut hadir.

Kapolsek Supiori Barat Iptu Gassing memberikan pemahaman tentang bahaya dan dampak dari pada Narkoba , yang dimana kegiatan ini sangat baik untuk di pahami oleh masyarakat Warbor khususnya bagi anak- anak muda dan kiranya masyarakat bisa melaporkan jika mengetahui adanya pengguna Narkoba.

Selanjutnya Materi Narkoba di bawakan oleh Kanit Narkoba Polres Supiori Bripka Adrian Sinaga dan Kanit Reserse Supiori Barat Brigpol Elieser Upuyer.

Adapun materi yang di bawakan antara lain Pemahaman tentang bahayanya memakai Narkoba, serta ciri-ciri orang yang sudah memakai atau mengkonsumsi barang terlarang yang di maksud.

Pada waktu yang sama kapolsek supiori utara juga mensosialisasikan mengenai saber pungli kepada aparat pemerintah kampung warbor dan masyarakat bahwa betapa pentingnya masyarakat mengetahui tentang saber pugli.

Kapolsek juga mengapresiasi dan bangga karena masyarakat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Diakhir kegiatan dilakukan foto bersama dengan masyarakat dan pemerintah kampung warbor.

 

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password