Kapolda Jatim: Kasus Prostitusi Online Memasuki Babak Baru

Tribratanews.polri.go.id – Surabaya. Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Lucky Hermawan mengatakan bahwa penyidikan kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel sebagai tersangka, memasuki babak baru.

Setelah 4 (empat) muncikari ditetapkan jadi tersangka dan hasil penyidikan data digital forensik Berita Acara Pemeriksaan (BAP) beberapa nama artis yang diduga kuat terlibat kasus prostitusi online sudah mulai mengerucut.

Terbaru, penyidik Polda Jatim akan memanggil 39 artis dari 6 publik figur yang sebelumnya sudah diperiksa terkait kasus prostitusi online.

“Nanti setiap satu pekan akan diperiksa yang bersangkutan (Artis) sebagai saksi prostitusi online kan kemarin sudah enam yang panggil,” jelas Kapolda Jatim, Senin (21/1/19).

Adapun artis diduga terlibat kasus prostitusi online yaitu artis inisial
BJ, M, AM, UY, PP, TA, SN, WA, RP, N, EFD, AF, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B dan seterusnya banyak sekali,” ungkap Jenderal bintang dua tersebut.

Mantan Wakabaintelkam Polri tersebut menambahkan, bahwa Polda Jatim telah menangkap empat muncikari artis kemudian menetapkannya sebagai tersangka dan ditahan.

(ng/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password