Drum Band Polda Gorontalo Hadir Dalam Meriahkan Hari Patriotik

Tribratanews.polri.go.id – Gorontalo. Dalam rangka memperingati hari Patriotik guna mengenang kepahlawanan Nani Wartabone yang telah berhasil mengusir Belanda dari bumi Hulondalo sudah menjadi tradisi di provinsi Gorontalo setiap tanggal 23 Januari. Tahun ini Grup Drum Band Polda Gorontalo turut memeriahkan dalam kegiatan Jalan sehat yang dilaksanakan dari Simpang 3 Jalan HB Yasin dengan finish di Lapangan Taruna Remaja, Minggu (20/01/19).

Acara jalan sehat yang dibuka langsung oleh Gubernur Gorontalo Drs. H Rusli Habibie.MAp tersebut diikuti lebih dari 50.000 peserta dengan doorprise sebuah 1 unit rumah, 10 sepeda motor dan hadiah lainnya.

Dalam sambutannya, Kabid humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono, S.I.K mengatakan kita bisa saksikan penampilan Grub Drum Band Polda Gorontalo yang tampil perdana mengiringi peserta jalan sehat dan sangat memukau masyarakat. Keberadaan tim drum band ini adalah ide Kapolda Gorontalo. Semoga kedepan drum band ini dapat menambah motivasi kerja, dan menumbuhkan rasa kebanggaan terhadap kesatuan. Selanjutnya mereka akan selalu tampil dalam setiap event yang digelar oleh Pemprop sekaligus sebagai ajang sosialisasi dalam rekruitmen personel Polri Polda Gorontalo.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password