WNA asal Korea Diduga Gantung Diri, Polisi : Tunggu Hasil Otopsi

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tabalong – Perumahan Proper Green Village Blok B6 nomor 23 sontak ramai oleh warga sekitar yang ingin melihat kejadian penemuan mayat laki – laki yang diketahui adalah seorang warga negara asing, Senin (21/01/2019) pukul 08.05 Wita.

Petugas kepolisian pun datang kelokasi usai menerima laporan saksi atas ditemukannya seorang laki-laki dalam keadaan meninggal dunia di kamar mandi disebuah Perumahan Proper Green Village Kel. Mabuun Rt. 19 Kecamatan Murung Pudak, Tabalong, untuk  dilakukan olah TKP.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.iK., saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat seorang laki-laki inisial OSS (54), warga negara asing asal Korea Selatan.

“Data awal, Korban OSS(54) di Tabalong bekerja sebagai Manager Commissioning and Operation di PT. Tanjung Power Indonesia,” ungkapnya.

Berdasarkan pemeriksaan awal dari beberapa saksi bahwa ditemukannya mayat OSS di kamar mandi disebuah Perumahan Proper Green Village Blok. B6 No. 23 Kel. Mabuun Rt. 19 Kec. Murung Pudak Kab. Tabalong dengan kondisi posisi mayat dalam keadaan tergantung Kabel listrik di kamar mandi dengan darah di tubuh Korban,

Petugas Inafis Satreskrim Polres Tabalong sudah melakukan olah TKP dan juga mengamankan barang bukti berupa 2 bilah Pisau di atas tempat tidur Korban dan Kabel listrik yang menggantung di leher korban.

“Kasus penemuan mayat ini masih kita dalami, perlu proses penyelidikan Sat Reskrim Polres Tabalong lebih lanjut dan juga kita menunggu hasil visum et repertum maupun Otopsi guna mengetahui penyebab kematiannya,” tutup Kapolres kepada awak media.

(La/Sw/Hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password