Polda Papua Barat : “Millenial Road Safety Festival” Wujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id-Manokwari. Datangi SMA dan SMK di Provinsi Papua Barat, Kepolisian Daerah Papua Barat melakukan sosialisasi tentang kegiatan Millenial Road Safety (MRS) Festival 2019, Senin (21/1/19).

Dalam vicon Kapolri pada Selasa 9 Januari 2019, Kapolri Jenderal Pol. Prof H Muhamad Tito karnavian Ph.D dalam arahannya mengatakan visi dan misi dari kegiatan tersebut adalah memberdayakan kaum milenial untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran Lalu Lintas guna tercapainya tujuan Road Safety to Zeroaccident.

Kegiatan Millenial Road Safety ini bertujuan untuk menyelamatkan kaum milenial khususnya pelajar dari kecelakaan lalu lintas. Mengingat kasus kecelakaan terbanyak adalah dari generasi millenial.

Selain itu, memberikan himbauan agar memperhatikan aturan berlalu lintas dengan melengkapi surat kendaraan.

“Yang jelas maksud dan tujuan MRS Festival ini untuk mencegah kaum milenial terlibat kecelakaan lalu lintas. Supaya generasi-generasi muda yang produktif ini bisa kita selamatkan, untuk menuju Indonesia yang lebih baik dan maju,” kata Kabid Humas Polda Papua Barat.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password