Jelang Pemilu, Wakapolda Malut: Kita Harus Menjaga Netralitas

Tribratanews.polri.go.id-Ternate.Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Kombes Pol. Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo selaku inspektur upacara, memimpin pelaksanaan upacara bendera 17 bulan berjalan yang rutin dilaksnakan pada tanggal 17 setiap bulannya, yang dilaksanakan di lapangan Apel Mapolda Maluku Utara .Kamis 17/01/19.
Kegiatan Apel Tanggal 17 diikuti oleh para Pejabat Utama Polda Malut, para Pamen dan Pama, personil Polda malut dan PNS Polda Malut.

Kombes Pol. Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo dalam sambutnya mengatakan bahwa kegiatan upacara bendara bulanan ini jangan di anggap sebagai kegiatan rutin, tetapi harus berfikir sebagai momentum untuk melatih tanggung jawab, memupuk jiwa patriotik, menanamkan kembali nilai-nilai dan semangat nasionalisme pada setiap individu anggota Polri dan PNS Polri.

“Hal ini penting untuk membangun karakter dan jati diri Polri, serta memberikan inspirasi dan motivasi peningkatan semangat pengabdian kita yang dilandasi Tribrata dan Catur Prasetya.”jelas Wakapolda.

Selain itu, wakapolda juga mengingatkan untuk selalu menjaga Netralitas dan menjaga sinergitas dengan TNI, KPU dan Bawaslu.

“Jangan terlibat politik parktis dan mari kita sambut pesta demokrasi ini dengan senang hati serta kita kawal momen ini agar berjalan dengan baik dan dapat memberikan rasa aman untuk masyarakat Maluku Utara.” Tutup Wakapolda.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password