Polda Bali Amankan 15 Paket Sabu dan 1.646 Butir Ekstasi

Tribratanews.polri.go.id – Denpasar. Polda Bali berhasil menangkap pengedar narkoba jenis sabu di Jalan Raya Anyar Peliatan, Kerobokan, Kuta Utara, Badung pada Sabtu (19/1/2019) lalu. Pengungkapan kasus tersebut dilakukan oleh Unit 4 Subdit II Ditresnarkoba Polda Bali berinisial DS (22).

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si., menjelaskan, pelaku merupakan pengguna dan juga pengedar narkoba.

“Peran pelaku adalah membawa, menyimpan dan menguasai barang narkotika jenis sabu serta diedarkan dengan imbalan per sekali tempel, antara Rp 50 ribu sampai Rp 100 ribu,” jelas Kabid Humas Polda Bali itu.

Kombes Pol. Hengky Widjaja menambahkan bahwa dari tangan pelaku petugas berhasil mengamankan 15 paket sabu dengan berat 635,26 gram brutto atau 624,98 gram netto.

Selanjutnya ada 20 paket ekstasi sebanyak 1.646 butir, dan 184,89 gram ekstasi serta 690.45 gram ekstasi berat brutto atau seberat 679,61 gram netto yang telah dipecah.

Selain itu, ada satu buah timbangan, dua buah handphone, buku tabungan dan kartu ATM yang digunakan pelaku.

Ia juga menambahkan, pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolda Bali.

“Pelaku dan barang bukti yang disita oleh petugas langsung dibawa ke Mako Ditresnarkoba Polda Bali, untuk pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut,” tutup Kabid Humas Polda Bali itu.

(my/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password