Polisi Ringkus Kades di Serang Saat Transaksi Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Serang. Seorang kepala desa (kades) di Kecamatan Petir, Serang, inisial D (34) ditangkap oleh Kepolisian saat melakukan transaksi narkoba. Pelaku ditangkap di daerah kelurahan Panancangan saat transaksi bersama tersangka F (31) yang juga diringkus oleh polisi.

“Penangkapan berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi peredaran gelap dan penyalahgunaaan jenis sabu-sabu di sekitar jalan Penancangan,” jelas Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi Priadinata, S.I.K., Serang, Minggu (20/1/19).

Kabid Humas Polda Banten menambahkan bahwa Penangkapan dilakukan saat keduanya bertransaksi. Keduanya diringkus polisi pada Jumat (18/1/19) lalu sekitar pukul 15.30 WIB. Dari tangan keduanya, ditemukan satu paket klip bening berisikan sabu-sabu.

“1 paket klip bening isi sabu-sabu dibungkus dalam kemasan coklat Chocolatos,” ujarnya.

Tersangka dan barang bukti saat ini ditahan di Mapolda Banten. Keduanya terancam pidana pasal 115 ayat (1), pasal 112 ayat (1), pasal 127 ayat (1) huruf (a) UU 35 tahun 2019 tentang Narkotika dengan ancaman penjara maksimal 20 tahun.

(my/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password