Antisipasi Teror, Polres Berau Berikan Rasa Aman di Gereja

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Selasa (24/01) Untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta mencegah adanya aksi teror bom, Sabhara Polres Berau lakukan pengamanan di gereja Kema Injil AKB Sanipah dengan menggunakan metal detektor. Hal ini dilakukan untuk mensterilkan lokasi dari adanya hal-hal yang mengganggu kamtibmas.
Dalam kesempatan tersebut, anggota Sabhara Pores Berau mengingatkan kepada personel yang melakukan pengamanan agar tetap meningkatkan keswaspadaan terhadap situasi di lingkungan gereja dan berharap melaksanakan tugas dengan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat atau para jemaat.
Kapolres Berau AKBP Handoko SIK MSi menyatakan, bahwa yang dilakukan pihaknya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jemaat. “Kami akan lakukan pengamanan semaksimal mungkin, tadi juga sudah lakukan sterilisasi serta pengecekan,” ujar Handoko.
“Hal ini guna mewujudkan situasi kamtibmas agar selalu aman dan kondusif dalam menjalankan ibadahnya. Sehingga setiap saat selalu siap untuk melaksanakan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Handoko.
Selama kegiatan Kebaktian ini berjalan dengan tertib, aman dan kondusif sesuai dengan harapan Kapolres Berau AKBP Handoko SIK MSi.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password