Bhakti Sosial Dankor Brimob Kepada Masyarakat Korban Bencana Angin Puting Beliung di Bandung

Tribratanews.polri.go.id- Bandung. Pasca terjadinya bencana angin puting beliung di Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung, Dankor Brimob Polri Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi bersama Ketua Bhayangkari Cabang   Brimob Ibu Luly Sufahriadi melaksanakan bhakti sosial kepada para korban bencana, Jumat (18/1/19).

Dalam kunjungan tersebut, Dankor Brimob bersama rombongan lainnya menyapa serta memberikan bingkisan sembako kepada masyarakat yang menjadi korban bencana angn puting  beliung serta memberikan bantuan berupa santunan kepada pegurus masjid yang berada di lokasi bencana.

Kehadiran rombongan Bhayangkari juga turut memberikan keceriaan tersendiri khususnya kepada anak-anak dan perempuan yang menjadi korban bencana.

Selain itu, Dankor Brimob juga mengharapkan dengan sedikit bantuan yang diberikan dapat membantu dan meringankan sedikit beban masyarakat yang menjadi korban bencana angin puting  beliung. Di akhir kegiatan, Dankor Brimob juga mengadakan doa bersama-sama dengan seluruh masyarakat yang hadir untuk seluruh masyarakat.

 

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password