Kapolda Jatim : Hingga Kini Ada 4 Mucikari Jadi Tersangka

Tribratanews.polri.go.id – Surabaya. Terkait kasus prostitusi online, Polda Jawa Timur menetapkan satu orang lagi dengan inisial W sebagai tersangka. W merupakan mucikari yang menyeret VA dan AS menjadi tersangka dalam kasus tersebut. Penetapan W sebagai tersangka dilakukan setelah penangkapan di Jakarta, Kamis (17/1) malam.

 

“Hingga kini ada empat muncikari yang kami jadikan tersangka. Keempat muncikari tersebut adalah ES, TN, F, dan yang terakhir W,” terang Kapolda Jatim, Irjen Pol. Drs. Lucky Hermawan di Mapolda Jatim, Jumat (18/1).

 

Usai dilakukan pemeriksaan terhadap tersangka W, ditemukan adaya keterlibatan dua terduga mucikari lain. Dan keduanyapun sudah masuk kedalam DPO Polda Jatim.

“Dua lagi yang akan kami kejar, jadi akan kami kembangkan terus,” tegas Kapolda.

 

Kapolda menjelaskan bahwa ini merupakan kasus prostitusi online yang besar karen atiap mucikari memiliki jaringan masing-masing. Namun demikian, penyidik lebih fokus pada praktik yang dilakukan oleh para mucikari ketimbang keterlibatan artis di dalamnya.

 

dalam prosesnya, Kapolda menyebutkan penyidik tetap membutuhkan keterangan para artis guna mendalami sejauh mana peran dan jaringan muncikari tersebut. Ke depan polisi akan semakin intens mekakukan pemanggilan terhadap sejumlah artis.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password