Debat Perdana Capres Cawapres Berlangsung Aman, Menko Polhukam Apresiasi TNI-Polri

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Pelaksanaan debat perdana Capres Cawapres 2019 yang dilaksanakan di Hotel Bidakara Jakarta Selatan berjalan dengan aman dan lancar, Kamis (17/1/19).

 

Keberhasilan pengamanan pelaksanaan debat perdana tersebut mendapat apresiasi dari Menteri Koordinator Politik Hukum & HAM RI Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Wiranto S. H. “Dari kacamata Polhukam, debat semalam berlangsung sukses baik dari sisi penyelenggaraan dan pengamanan,” ungkap Menteri Koordinator Polhukam RI, Jumat (18/1/19).

 

“Intinya kalau dari kacamata Polhukam yang mengamankan juga pelaksanaan rangkaian Pemilu yang akan datang, saya kira dari penyelenggaraan dan pengamanan sukses. Sukses dalam arti lancar, tidak ada gangguan, dan kedua paslon dapat menyampaikan tanpa ada hambatan-hambatan,” lanjut Menko Polhukam RI.

 

Sebelumnya, menurut keterangan yang disampaikan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes. Pol. Indra Jafar, S.H., S.I.K., Kepolisian telah menambah jumlah personel menjadi 2.526. Pengamanan tersebut dilakukan secara tertutup maupun secara terbuka.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password