Kapolda Kalsel Berikan Penghargaan Kepada 58 Anggota Polri dan 2 Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Banjarmasin. Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol. Drs. Yazid Fanani, M.Si., memberikan piagam penghargaan kepada 58 anggota Polri Jajaran Polda Kalimantan Selatan dan 2 masyarakat sipil yang telah membantu tugas Kepolisian.

Ke-58 anggota Polri yang menerima penghargaan tersebut terdiri 6 orang Atlet Karate Polda Kalsel yang telah berhasil meraih Juara pada Kejuaraan Indonesia Internasional Karate Championship, 7 orang anggota Polresta Banjarmasin yang telah berhasil mengungkap dan menangkap pelaku tindak pidana narkoba lintas provinsi dengan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 5 kg, 11 orang anggota Polresta Banjarmasin yang telah berhasil mengungkap dan menangkap tersangka pengedar narkoba jaringan internasional dan berhasil mengamankan barang bukti berupa 12 kg narkoba jenis sabu, 15 orang anggota Polres Banjar, dan 17 orang anggota Dit Reskrimum Polda Kalsel. Serta 2 masyarakat sipil yang telah berhasil mengungkap dan menangkap pelaku tindak pidana pembunuhan mutilasi.

Masyarakat sipil yang menerima penghargaan yakni Pembina Utama Muda Drs. H. Khairul Saleh, M.Si., (Kadis Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Banjarmasin) dan Dedi Setiawan (Administrator Database Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Banjarmasin) atas turut membantu pengungkapan kasus pelaku tindak pidana pembunuhan mutilasi.

Kapolda Kalsel mengucapkan selamat kepada personel yang berprestasi semoga tetap semangat memberikan prestasi dan inovasi kepada institusi Polri serta dapat mempertahankan dan ditingkatkan lagi prestasi yang sudah diraih.

 

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password