Paduan Suara Polda Bali Praise the Righteous God (PRG Choir) Guncangkan STIK Polri

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Paduan Suara Polda Bali Praise the Righteous God (PRG Choir) ikut berpartisipasi dalam acara Kebaktian dan Perayaan Natal Keluarga Besar Mabes Polri yang bertempat di Auditorium STIK, Jalan Tirthayasa No. 6 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis (17/1/19).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kalemdiklat Polri Komjen. Pol. Drs. Unggung Cahyono beserta umat Kristiani Mabes Polri yang bertemakan Hikmat Natal Menjadikan Polri Profesional Modern dan Terpercaya.

Kapolda Bali Irjen. Pol. Dr. Petrus R. Golose yang didampingi oleh Dansat Brimob Polda Bali Kombes Pol. Yopie Indra Prasetya Sepang dan Kapolresta Denpasar Kombes. Pol. Rudi Setiawan juga turut hadir pada acara Perayaan Natal bersama Keluarga Besar Mabes Polri. Polda Bali berkesempatan memeriahkan kegiatan tersebut dengan menghadirkan Paduan Suara (Choir) Polda Bali dan Vokal Grup Vincero.

Paduan Suara Polda Bali Praise the Righteous God (PRG Choir) sering tampil dihadapan masyarakat pada 14 titik di Bali selama menyongsong Natal 2018. Pembentukan Choir Polda Bali ini tak semata-mata untuk paduan suara, tetapi memiliki misi yang ingin dicapai oleh Kapolda Bali. Dimana melalui Choir Polda Bali ini, Kapolda ingin menyampaikan pesan semangat persatuan dan kesatuan. Hal ini pula dituangkan oleh Kapolda pada urutan pertama dari 9 Commander Wish 2019.

Penampilan PRG Choir Polda Bali dibawah asuhan Kapolda Bali menampilkan perpaduan Kreasi tari dan nyanyian yang indah sehingga membuat para tamu undangan yang hadir kagum dan terpukau. Dalam sambutan Ketua Panitia Perayaan Natal Mabes Polri Kombes Pol. Drs. Lukas Akbar Abriari, S.I.K., M.M. mengapresiasi dan berterimakasih kepada Kapolda Bali yang sudah turut memeriahkan dengan menghadirkan Paduan Suara (Choir) Polda Bali dan Vokal Grup Vincero yang penampilannya sangat luar biasa.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password