Perkembangan Kasus Prostitusi Online yang Jerat Artis

Tribratanews.polri.go.id – Surabaya. Penyidik Subdit Siber, Ditreskrimsus Polda Jatim menjelaskan status VA, artis yang terjerat prostitusi online tidak menutup kemungkinan akan dijerat sebagai tersangka setelah diperoleh dari hasil pemerikaan, selama 9 jam pada Senin (14/1/19).

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera mengatakan “Ya bisa saja VA yang tadinya dijadikan saksi kemudian merubah menjadi tersangka setelah hasil perkembangan pemeriksaan yang bersangkutan (VA),” jelas Kabidhumas, Selasa (15/1/19).

Perkembangan untuk buronan mucikari sudah berhasil diamankan di Jakarta. Identitasnya nanti akan disampaikan oleh Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan. “Mohon bersabar dulu,” jelas Kabidhumas.

Untuk itu, perkembangan kasus prostitusi online yang melibatkan artis akan direales, sekali lagi oleh Kapolda Jatim.

Untuk diketahui, bahwa Kapolda Jatim menyatakan bahwa kasus prostitusi online melibatkan diantaranya artis ternyata semakin seru. Rentetan artis-artis yang diduga terlibat kasus ini terus akan terkuak. “Untuk menguak lebih mendalam jaringan prostitusi artis online, yang perkembangan penyidikannya terus kami pantau,” jelas Kapolda.

(my/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password