Tahanan Polres Balangan Terkejut, Pagi – Pagi Sudah di Razia

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Belum sempat Sarapan, Rabu (25/1/2017) sekira pukul 07.30 Wita 12 orang Tahanan di rutan Polres Balangan harus menjalani pemeriksaan oleh petugas, Setiap sudut ruangan dan barang milik para tahanan tidak luput dari pemeriksaan.

Pemeriksaan ini adalah perintah langsung dari Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK menyikapi terjadi nya tahanan kabur dari rutan Mabes Polri, dari keseluruhan tahanan yang ada di polres Balangan, 11 tahanan laki – laki dan 1 tahanan perempuan ini tidak ditemukan benda – benda berbahaya.

tahanan

Razia Tahanan yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Parwita ini tidak hanya memeriksa barang milik tahanan saja, tetapi kondisi ruangan dari tembok, plafon hingga kamar mandi juga diperiksa. “Alhamdulillah kondisi Tahanan dalam keadaan sehat dan tidak ditemukan benda – benda berbahaya dalam penguasaan tahanan” Ungkap Kabag Ops.

Kegiatan yang berjalan hampir 1 jam tersebut melibatkan para perwira serta anggota Fungsi yang berkompeten dalam penangganan kasus, Kabag Ops setelah selesai kegiatan pemeriksaan tersebut langsung memberikan arahan kepada petugas jaga tahanan untuk lebih meningkatkan pengawasan tahanan serta barang – barang yang dibawa oleh keluarga tahanan yang membesuk.

Penulis  : Lois Adi

Editor    : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password