Raih Prestasi, Sejumlah Personel Polda Jatim Dapat Penghargaan

Tribratanews.polri.go.id – Surabaya. Polda Jawa Timur melaksanakan Upacara Bendera bulan Januari 2019 yang dipimpin oleh Wakapolda Jatim Brigjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H.di lapangan apel Mapolda Jatim, Kamis (17/1/19).

Kegiatan yang rutin dilaksanakan tersebut dihadiri oleh pejabat utama ,Perwira, Bintara dan ASN Polda Jatim.

Dalam pelaksanaan upacara tersebut, Wakapolda Jatim turut memberikan penghargaan kepada para personel berprestasi yang telah mengharumkan nama Polri. Sebanyak 61 personel Polda Jatim menerima penghargaan pada kesempatan tersebut.

Penghargaan tersebut diterima personel Polda Jatim karena telah mendedikasikan dirinya untuk membantu masyarakat mulai dari membantu melahirkan, pengungkapan kasus-kasus besar, serta atlet berprestasi.

 

Dalam sambutannya, Wakapolda Jatim mengharapkan beberapa hal kepada seluruh jajaran Kepolisian khususnya Polda Jatim. “Saya berharap kepada seluruh jajaran dapat meningkatkan kualitas kinerja anggota jajaran Polda Jatim sehingga Polri siap menghadapi Pilpres Tahun 2019 dan menciptakan Jawa Timur aman,tertib dan kondusif,” ungkap Wakapolda Jatim.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password