Ditlantas Polda Metro Jaya Turunkan 820 Personel Jelang Debat Pilpres

Tribratanews.polri.go.id- Jakarta. Jelang debat pertama Pasangan Calon Presiden/Calon Wakil Presiden, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan menyiapkan pengalihan arus lalu lintas kendaraan di sekitar lokasi debat pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Gedung Bidakara, Jakarta Selatan.

 

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusuf mengatakan akan mengalihkan arus kendaraan apabila situasi macet karena akan menggangu aktivitas masyarakat.

 

“Kemungkinan langkah pertama petugas akan mengalihkan kendaraan ke tol dalam kota dari arah Semanggi menuju Cawang setelah itu kami siapan pengaturan arus lalu lintas lainnya yang utama di sekitar Jalan Jenderal Gatot Subroto menuju Bidakara arah Cawang yaitu dengan memberlakukan satu arah,” jelas Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

 

Dirlantas juga menegaskan bahwa pihaknya akan mengerahkan 820 personel untuk mengatur arus lalu lintas kendaraan saat pelaksanaan debat capres di Bidakara.

 

“Anggota Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan menyiapkan pengawalan sesuai standar prosedur operasional bagi setiap pasangan calon presiden maupun calon wakil presiden mulai dari lokasi pemberangkatan menuju Bidakara kemudian kembali ke tempat awal kumpul,” tegas Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

 

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password