Mau Hapus Tato Gratis, Ini Syaratnya

Tribratanews.polri.go.id. Pelaihari – Polres Tanahlaut membuat terobosan kreatif dengan mengadakan program penghapusan tato bagi masyarakatnya yang ingin menghapus tato secara gratis.

hal ini diprakarsai oleh Brigadir Dedi Purnomo, berawal dari banyaknya keinginan masyarakat khususnya yang pemilik tato, mereka rata-rata saat di tanya hampir 90 persen menyesal dan ingin berhijrah, tetapi kendala mereka memang pada biaya dan tidak tahu bagaimana cara menghapus tato disamping itu image dilingkungan masyarakat juga “kurang bagus”.

Seperti yang dilakukan Prasetyo, pemilik tato di lengan hingga punggung ini berniat untuk menghapus semua tatonya. setelah mengetahui  program penghapusan tato gratis dari Polres Tanahlaut dari media sosial.

“Alhamdulillah Minggu kemarin sudah di tato removal jadi sudah ada sebagian yang hilang,” ujarnya saat ditemui di Polres Tanahlaut, Rabu (16/01/2018).

Kapolres Tanahlaut, AKBP Sentot Adi Darmawan membnarkan adanya program penghapusan tato tersebut, dikatakannya, program penghapusan tato ini berawal dari ide Brigadir Deddy Purnomo anggota Sat Binmas Polres Tanahlaut.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password