Polri Harap Dua Pendukung Paslon Jaga Ketertiban Debat Pilpres

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri, Brigjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., meminta komitmen dan dukungan kepada dua pendukung Paslon dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan debat malam ini, Kamis (17/01/2019).

 

“Kondusifitas Jakarta juga harus dijaga bersama. Jangan dikotori dengan perbedaan, tapi bagaimana menjaga situasi Jakarta agar aman,” jelas Karo Penmas.

 

Sebelumnya, Karo Penmas menerangkan bahwa pihaknya telah menyiapkan dua ribu personel untuk mengamankan kegiatan yang akan digelar di Hotel Bidakara tersebut.

 

“Dua Ribu personel siap mengamankan dengan berbagai macam antisipasi potensi gangguan keamanan yang terjadi. Polda Metro Jaya sudah menyiapkan cara bertindak dan skenario-skenarionya,” tegas Jenderal Bintang Satu tersebut.

 

Polri bersama TNI dan KPU telah menyatakan kesiapannya dalam mengamankan kegiatan debat perdana nanti. “Segala potensi gangguan dan ancaman keamanan telah diantisipasi,” tegas mantan Wakapolda Kalteng tersebut.

 

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password