Polda Kaltim Gelar Rakernis Fungsi Reserse dan Tandatangani Komitmen Integritas

Tribratanews.polri.go.id – Balikpapan. Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., didampingi Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol. Drs. Edhy Moestofa, M.H., membuka langsung kegiatan Rakernis Fungsi Reserse dan Penandatangan Komitmen Integritas Penyidik Reskrim Polda Kaltim yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Platinum Balikpapan, Rabu(16/01/219).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama, seluruh Kasubdit Reserse Kriminal Umum, Kasubdit Reserse Kriminal Khusus, Kasubdit Reserse Narkoba, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polres jajaran serta Perwakilan Kanit Reskrim Polsek sejajaran Polda Kaltim. Adapun tema yang di usung dalam kegiatan tersebut adalah ’Mari Benahi Reserse – Rakyat Menunggu’.

Dalam arahannya, Kapolda Kaltim menyampaikan saya berbangga dengan prestasi dan kinerja kawan kawan sekalian yang selama ini sudah di implementasikan. Karena semua anggota khususnya jajaran rekrim baik reserse umum, Khusus dan Narkoba bekerja dengan baik, sehingga kepercayaan masyarakat makin tinggi kepada kita. Sebagai anggota Reserse harus bangga karena profesi ini adalah mulia dan harus punya integritas dan semangat mengabdi dalam melaksanakan tugas kita, jaga marwah dan martabat kita sebagai Penyidik, bekerjalah dengan cerdas dan berorientasi kepada bangsa dan negara Indonesia. Lakukan tugas dengan baik dan benar, karena ini adalah ladang ibadah kita, masyarakat sudah menunggu kiprah kita.

“Di awal tahun 2019 ini, ada momen yang sangat penting dalam upaya meningkatkan kemampuan profesi, menyamakan persepsi, menguatkan komitmen, menganalisa dan mengevaluasi permasalahan dan tantangan yang saat ini makin berkembang. Khususnya terkait dalam pelaksanaan tugas pengamanan Pemilu yang akan digelar pada 17 April 2019 mendatang,” tutup Kapolda Kaltim.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password