Sabu Seberat 11 Kilogram Dimusnahkan di Polres Metro Jakarta Utara

Tribratanews.polri.go.id. – Jakarta. Sabu seberat 11 kilogram yang disita dari lima tersangka dalam oeprasi selama periode November 2018, dimusnahkan Polres Metro Jakarta Utara.

“Hari ini Satnarkoba Polres Jakarta Utara melakukan pemusnahan barang bukti hasil tangkapan selama periode November 2018,” jelas Wakapolres Metro Jakarta Utara, AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar, Rabu (16/1).

Wakapolres Jakarta Utara menjelaskan, barang bukti sabu tersebut berasal dari lima tersangka. Pengembangan dilakukan dari barang bukti seberat 2 gram, hingga akhirnya total diperoleh sabu 11 kilogram. “Awalnya kita dapat 2 gram, dikembangkan lagi dapat 5 gram, dikembangkan lagi dapat 800 gram, sampai akhirnya total terakhir 3 dan 7 kilogram. Total 11 kilogram sabu yang berhasil diamankan,” jelas Wakapolres Jakarta Utara.

Proses pemusnahan barang bukti tersebut dilakukan dengan cara memasukkan sabu ke dalam blender. Setelahnya, sabu dicampur air hingga larut di dalamnya, lalu dipindahkan ke ember untuk selanjutnya dibuang.

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password