Polres Puncak Jaya Bersama Kodim 1714/P Laksanakan Patroli dan Razia Gabungan

 

Tribratanews.polri.go.id Papua .Menyikapi perkembangan situasi dan kondisi di Distrik Mulia Kab.Puncak Jaya, para personel Polres Puncak Jaya dan Kodim 1714/Pj melaksanakan patroli dan razia gabungan diseputaran wilayah hukum Kab.Puncak Jaya, Rabu(16/01/19).

 

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli dan razia gabungan yang mana dalam pelaksanaannya dibagi menjadi 2 kelompok, serta dalam pelaksanaan menyasar para masyarakat yang patut dicurigai membawa senjata tajam maupun sejenisnya.

 

Kapolres Puncak Jaya AKBP Ary Purwanto, S.IK melalui Kasat Intelkam Polres Puncak Jaya AKP Indra Makmur mengatakan “Kegiatan Patroli dan Razia Gabungan ini dilaksanakan untuk mencegah pergerakan dari Kelompok Kriminal Bersenjata , dimana menurut  informasi yang beredar pasca aksi penembakan di Distrik Sinak, para pentolan KKB mulai bergerak ke Distrik Mulia”.

 

“Serta dalam pelaksanaan kegiatan patroli dan razia gabungan tadi memang kita tidak menemukan hal-hal yang menonjol namun setidaknya sebagai langkah awal mengantisipasi pergerakan dari KKB,”tambah Kasat Intelkam Polres Puncak Jaya.

(py/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password