Kapolda Kalteng Berikan Penghargaan Kepada Personel Prestasi

Tribratanews.polri.go.id – Kalimantan Tengah. Tiga personel Polri Polda Kalteng mendapat penghargaan dari Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko, atas prestasi yang diraihnya selama tahun 2018. Pemberian penghargaan ini diserahkan pada saat pembukaan Reserse Polda Kalteng, berlangsung di Aula Arya Dharma Polda Kalteng.

Penghargaan ini diserahkan kepada peringkat pertama P.S Kanit Umum Satreskrim Polres Pulang Pisau Bripka Eko Arisandi, peringkat dua Kanitreskrim Polsek Kapuas Murung Polres Kapuas Aiptu Darwoto dan peringkat tiga P.S Kanitreskrim Polsek Dusun Selatan Polres Barito Selatan.

Menurut Kapolda, penghargaan ini diberikan atas prestasi sebagai penyidik pembantu dalam penyelesaian berkas perkara/penyidikan penanganan tindak pidana umum yang perkaranya diselesaikan hingga tahap II ke Jaksa Penuntutan Umum di masing-masing Polres.

“Kita berharap bersama penghargaan ini bisa memberi motivasi kepada teman-teman yang di Polda maupun di wilayah untuk bisa bekerja lebih keras lagi,” jelas Kapolda Kalteng.

Dalam kesempatan ini juga, pucuk pimpinan Polda Kalteng mengungkapkan rasa kebanggaannya kepada personel Reserse, baik Reskrimum, Reskrimsus dan Resnarkoba karena bisa mengelola pekerjaan dengan baik, walaupun personelnya sedikit tetapi kerjanya maksimal hingga bisa melayani.

 

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password