Jalin Sinergitas, Kapolda Sulut Lakukan silaturahmi ke Markas Komando Kodam XIII / Merdeka

Tribratanews.polri.go.id – Manado. Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Dr. Sigid Tri Hardjanto, SH, MSi melakukan kunjungan silaturahmi ke Markas Komando Kodam XIII / Merdeka, di Teling Atas Manado, Selasa (15/1/19).

Turut hadir mendampingi Kapolda saat melakukan kunjungan tersebut para Pejabat Utama yaitu Karo Ops Kombes Pol Yohannes S, Dir Intel Kombes Pol Budi H, Kabid Humas Kombes Pol Ibrahim Tompo, Dansat Brimob Kombes Pol Mulya Nugraha dan Kabid Propam Kombes Pol Denny Dariady.

Kedatangan Kapolda bersama para Pejabat Utama disambut langsung oleh Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang bersama PJU Kodam. Adapun tujuan kunjungan tersebut adalah untuk menjalin silaturahmi Kapolda Sulut sebagai pejabat baru di Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulut mengatakan saya ingin membangun dan meningkatkan sinergitas atara TNI-Polri, karena Kapolri dan Panglima TNI selalu menekan bahwa Polri dan TNI di wilayah harus dapat membangun sinergitas. Apalagi mendekati pelaksanaan Pemilu 2019, harapan saya TNI bersama Polri dapat bersinergi dalam mengamankan Pileg dan Pilpres 2019 sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan aman, damai dan sejuk.

Selain itu, Pangdam XIII / Merdeka juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolda di Kodam XIII Merdeka. Sesuai keinginan pimpinan untuk dapat membangun dan meningkatkan sinergitas yang telah terbangun selama ini.

Selanjutnya, Kapolda Sulut menyempatkan diri mengunjungi ruang Komando Pusat di Kantor Pemkot Manado, sembari memfasilitasi warga Kota Manado melalui layar cctv didampingi Wakil Walikota Manado Mor Bastian, yang kemudian melanjutkan ke Kantor Bawaslu di Winangun.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password