Polisi Lanjut Pemeriksaan Oknum Pedangdut Tersandung Narkoba

Tribratanews.polri.go.id- Jakarta.Setelah mengamankan pedangdut Cahya Wulan Sari alias Chacha Duo Molek yang tersandung kasus narkoba, Kepolisian Daerah Metro Jaya melakukan pemeriksaan dari rambut dan darah kedua pelaku tersebut.

“Iya pengecekannya masih dilakukan di lab. Kita cek benarkah dia baru satu bulan menggunakannya atau lebih dari waktu itu. Nanti akan kita kabari selanjutnya,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono. Selasa ( 15/01/19).

Polisi masih terus mendalami sabu seberat 0,446 gram dan 0,5 gram ekstasi yang dimiliki Chacha. Pengejaran terhadap DPO pria berinisial N masih terus dilakukan. Barang haram jenis sabu dibeli Chacha dari rekannya berinsial Y seharga 900 ribu rupiah. Sedangkan ekstasi didapatnya dari sebuah lokasi tempat hiburan malam.

“Hasil interogasi tersangka, barang bukti sabu didapat dari tersangka 1 (Yahya) dengan cara membeli seharga Rp 900 ribu, sementara ekstasinya diperoleh dari salah satu tempat hiburan pada 7 Januari,” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password