Ketua Umum Bhayangkari Pimpin Langsung Sertijab Kepala Seksi Urusan Penerangan Bhayangkari

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Tri Tito Karnavian menghadiri dan memimpin langsung pelantikan Kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilingkungan Pengurus Pusat Bhayangkari dan Pengurus Pusat Yayasan Kemala Bhayangkari, Senin (14/11/19).

Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB tersebut dilaksanakan di Aula Gedung Bhayangkari, Jakarta Selatan. Adapun Serah Terima Jabatan yang dilangsungkan oleh Pengurus Bhayangkari Pusat adalah dari Ny. Nunuk Sigid Tri Hardjanto kepada Ny. Nindya M. Iqbal yang kini menjabat sebagai Ketua Seksi Urusan Penerangan.

Ny. Nindya M. Iqbal merupakan istri dari Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., yang menggantikan Ny. Nunuk Sigid Tri Hardjanto yang merupakan istri dari Irjen Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si yang kini menjabat sebagai Kapolda Sulawesi Utara.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Bhayangkari Ny. Puteri Aridono, Pengurus Pusat Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari.

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password