Dihadiri Presiden, Polisi Amankan Konsolidasi Nasional Perangkat Desa di Istora Senayan

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol. Roma Hutajulu, S.I.K., M.H., menerangkan bahwa pihaknya akan memberikan pengamanan kepada kegiatan konsolidasi nasional dari Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) di Gedung Istora Senayan GBK peserta lebih dari 25 ribu orang, Senin (14/01/2019).

Kapolres Metro Jakpus menambahkan bahwa kegiatan konsolidasi nasional akan dilaksanakan di Istora Senayan dan Presiden Joko Widodo rencana akan hadir. “Dan kita melakukan pengamanan Protap Waskita, dimana tidak perlu masuk karena pengamanan oleh Paspampres. Kita mengamankan keluar masuk jangan sampai tersendat pada saat Presiden Jokowi masuk. Agar mengarahkan para perangkat desa yang akan masuk ke Istora,” tegas Kapolres Metro.

Kapolres menambahkan bahwa personel yang diterjunkan untuk pengamanan kali ini sekitar 5021 anggota yang terdiri dari unsur TNI serta Polri ditambah instansi terkait.

“Kami juga melakukan pemisahan kendaraan yang masuk agar tidak terjadi penumpukan pada pintu masuk parkir,” tutup Kapolres Metro Jakpus.

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password