Polisi Segera Sampaikan Hasil Analisis Teror Bom di Rumah Pimpinan KPK

Tribratanews.polri.go.id. – Jakarta. Terkait barang bukti “Fake Bomb” yang diamankan dari kediaman Ketua KPK, Ir. Agus Rahardjo dan Wakil Ketua KPK, Laode Muhammad Syarif S.H., LL.M., Ph.D, Polri masih terus menganalisis barang bukti untuk mengungkap siapa pelaku yang melakukan hal tersebut.

Karo Penmas Divhumas Polri, Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., mengatakan, Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri masih menganalisis barang bukti yang diamankan dan hasil analisis dari barang bukti tersebut akan disampaikan pada Senin, 14 Januari 2019.

Dari hasil Olah TKP, Polisi berhasil amankan barang bukti di antaranya satu botol utuh berisi cairan, satu botol yang sudah pecah berisi sisa cairan, DVR CCTV di rumah tetangga Wakil Ketua KPK dan DVR CCTV di rumah Wakil Ketua KPK. Kemudian, sebuah tas yang berisikan serbuk semen putih di kediaman Ketua KPK.

Selain itu, Polisi saat ini juga tengah membuat sketsa wajah terduga peneror di rumah pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu dan sketsa dibuat berdasarkan keterangan saksi mata.

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password