Gelar CFD, Ditlantas Polda Riau Kampanyekan Keselamatan Berkendara Nomor Satu

Tribratanews.polri.go.id- Pekanbaru.Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Riau kampanye keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat di area Car Free Day Kota Pekanbaru, Minggu (13/1/19).

Dalam kegiatan ini dilakukan kegiatan seperti zumba, sosialisasi kampanye, lucky draw dan pembagian stiker. Dalam kesempatan tersebut Elvanis mengatakan, pihaknya menurunkan beberapa anggotanya di beberapa titik.

Salah satu personel Ditlantas Polda Riau AKBP Elvanis Vanita, menyebutkan tujuan diadakan kampanye ini agar masyarakat sadar pentingnya menjaga keselamatan saat berlaluintas baik orang tua maupun remaja. “Kampanye ini dimulai pukul 06.00 WIB sampai 10.00 WIB,” terang AKBP Elvanis Vanita.

Selain mengadakan CFD, dalam waktu dekat Ditlantas Polda Riau akan melakukan kegiatan road to school dan road to campus.

“Kegiatan itu dalam bentuk seminar untuk mengkampanyekan keselamatan dalam berlalu lintas,” jelas AKBP Elvanis Vanita.

Dengan kegiatan ini diharapkan kaum millenial atau remaja akan lebih memperhatikan keselamatan saat berkendara karena generasi millenial merupakan harapan bangsa.

AKBP Elvanis Vanita juga berharap kampanye ini dapat memberikan pemahaman lebih kepada masyarakat agar tidak ugal-ugalan dijalan raya.

“Terutama remaja supaya tahu pentingnya menjaga keselamatan,” tutup AKBP Elvanis Vanita.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password