Kapolda Jabar Beri Penghargaan Kepada Personel Atas Dedikasi Dalam Misi Kemanusiaan Bencana Alam

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Dalam rangka mengapresiasi kinerja personel dalam penanganan bencana longsor di Sukabumi dan tsunami di Banten, Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., memberikan kepada personel jajaran Polda Jabar yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut bertempat di lapangan apel Mapolda Jabar, Senin (14/1/19).


Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jabar memberikan penghargaan kepada Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi, S.H.,S.I.K.,M.H., serta 317 anggota lainnya atas dedikasi dalam misi kemanusiaan bencana alam melalui kegiatan pencarian, evakuasi dan pertolongan korban, pelayanan kesehatan, identifikasi korban serta pelayanan Trauma Healing.

Dengan adanya penghargaan tersebut, Kapolda Jabar mengucapkan terimakasih serta apresiasinya kepada seluruh personelnya. Selain itu Kapolda Jabar juga mengharapkan seluruh personel dapat selalu meningkatkan kinerjanya. “Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas keberhasilan pelaksanaan tugas dan prestasi yang berhasil ditorehkan,” ungkap Kapolda Jabar.

“Kiranya dengan penghargaan ini, setiap anggota Polda Jabar dan jajaran dapat meneladani setiap prestasi yang dilakukan dan menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja, profesionalisme dan pengabdiannya selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” tutup Kapolda Jabar.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password